• sales@bengkellasrafi.org
  • 081321560099 (WA)
  • 2022-4-28
  • Admin

Fungsi utama rumah adalah sebagai tempat berteduh dan beristirahat. Rumah yang indah dan nyaman tentu menjadi idaman banyak orang. Rumah yang nyaman akan menjadi tempat beristirahat yang ideal setelah beraktifitas di luar rumah. Salah satu usaha yang biasanya dilakukan untuk membuat rumah semakin nyaman adalah dengan memasang Kanopi. 

Kanopi dapat membuat teras rumah terhindar dari panas dan hujan. Kanopi juga akan membuat penampilan fisik rumah menjadi lebih enak untuk dipandang. Selain kedua fungsi tadi, kanopi juga dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama sehingga pemasangan kanopi merupakan salah satu solusi hemat dalam mempercantik rumah anda.

Kanopi Alderon

Alderon merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan atap yang tahan lama dengan harga yang terjangkau. Terdapat beberapa jenis pilihan model kanopi alderon, yaitu Alderon RS Trimdeck, Alderon RS Roma, dan Alderon RS Greca. 

Alderon RS Trimdeck, Model kanopi alderon yang satu ini memiliki jarak 190,5 mm antar gelombangnya. Model ini sangat cocok dipadukan dengan rangka baja ringan. Profil Alderon RS Trimdeck seringkali digunakan untuk rumah dengan konsep menengah keatas.

Alderon RS Roma, Model kanopi yang satu ini memiliki jarak antar gelombang 76 mm. Bentuk gelombangnya yang serupa dengan gelombang laut membuat model yang satu ini cukup diminati banyak konsumen.

Alderon RS Greca, Model yang satu ini cocok sekali digunakan untuk rumah minimalis. Dengan jarak antar gelombang yang sama dengan RS Roma, namun dengan bentuk gelombang yang berbeda,model ini cocok dipadukan dengan Solar Tuff.

Kanopi alderon sendiri merupakan pilihan yang paling efisien karena materialnya yang sangat tahan lama, tidak mudah luntur, bahan yang sangat kuat dan kokoh sehingga dapat bertahan di cuaca apapun, tahan karat dan juga bahan kimia, bahkan tersedia berbagai pilihan warna yang menarik. Harga kanopi alderon juga dirasa sangat terjangkau jika melihat semua keunggulan kanopi alderon yang telah disebutkan tadi.

Harga Per Meter Jasa Pembuatan Kanopi Alderon di Nanggewer Bogor

Umum nya harga per meter kanopi alderon ini berkisar antara Rp 550.000 - Rp 850.000. Harga kanopi alderon per meter ini nya tergantung dari jenis atap, spesifikasi rangka yang digunakan, volume, model dan banyak faktor lainnya.

Penyedia Jasa Pembuatan kanopi alderon di Nanggewer Bogor

Bogor merupakan kota besar yang berdasarkan informasi pemerintahan kota mempunyai beberapa kecamatan yaitu Bojonggede, Cibinong, Gunung Putri, Gunungsindur, Parung, Parung Panjang, Cileungsi, Dramaga, Jonggol dan Kemang. Salah satu bengkel las yang bersedia menjangkau wilayah Nanggewer Bogor adalah Bengkel Las Rafi Utama ini .Tidak perlu bingung mencari jasa pasang kanopi alderon dan kanopi alderon yang berpengalaman dan terpercaya. Bengkel las Rafi Utama  adalah pilihan tepat sebagai partner Anda mewujudkan suasana baru baik rumah pribadi atau kantor Anda.